Gambar_Langit Gambar_Langit

Wabup OKUS Lepas Kontingen Pecak Silat Menuju OKU Timur

waktu baca 2 menit
Jumat, 19 Nov 2021 18:38 0 127 Redaktur Romadon

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Wakil Bupati sekaligus ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Soelehein Abuasir, melepas keberangkatan para Kontingen atlet pencak silat Kabupaten OKU Selatan, yang akan berlaga di pekan olahraga Provinsi Sumatera Selatan, 2021 ke Kabupaten OKU Timur.

Acara pelepasan keberangkatan atlet pencak silat yang akan mewakili Kabupaten OKU Selatan ini berlangsung di Halaman Kantor KONI OKU Selatan, Jumat (19/11/2021)

Adapun jumlah Kontingen OKU Selatan yang di berangkatkan menuju OKU Timur sebanyak 41 Orang terdiri atlet pencak silat sebanyak 22 atlet di tambah official 10 orang, tim medis 4 orang serta dari pengurus KONI sebanyak 5 Orang.

Dalam arahannya wakil Bupati Soelehein Abuasir berharap agar para atlet bisa meraih juara saat bertanding di OKU Timur selain menjaga nama baik OKU Selatan sekaligus menjaga kekompakan selalu saat berada di Bumi OKU Timur.

“Saya ucapkan selamat berjuang kepada adik adik atlet pencak silat yang akan bertanding mewakili OKU Selatan, Harapan dari Pemkab tentunya adik – adik semua bisa meraih prestasi atau juara yang akan membanggakan daerah ini,” tuturnya

Foto : Kontingen saat menaiki mobil, Jumat (19/11/2021)

Selalu menjaga kekompakan untuk seluruh Kontingen dan menjaga Nama baik Kabupaten OKU Selatan.

“Target kita semua yaitu bisa meraih sebanyak 3 emas jika perlu 5 emas,” tegasnya.

Sementara Ketua KONI OKU Selatan, Windya Alhadipuro menyampaikan untuk Jumlah kontingen IPSI yang berangkat Ke OKU Timur sebanyak 41 orang.

“Atlet ada 22 orang, official 10 orang, tim medis 4 orang dan pengurus KONI ada sebanyak 5 orang yang berangkat,” ungkapnya (DK)

LAINNYA