Gambar_Langit

Vaksinasi di Muara Enim Dikebut

waktu baca 1 menit
Jumat, 19 Nov 2021 13:38 0 116 Redaktur Romadon

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar, didampingi Dandim 0404 Letkol Infanteri Erwin Iswari dan Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar memimpin rapat evaluasi percepatan vaksinasi covid dalam wilayah Kabupaten Muara Enim di Ruang Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Jumat sore (19/11).

Pj Bupati menghimbau kepada seluruh pihak, dan para camat untuk bersama – sama mensukseskan gerakan nasional percepatan vaksinasi Covid-19 dengan target diakhir tahun mendatang sebesar 70 persen.

Ia mengatakan bahwa seluruh pemangku kepentingan tidak hanya Pemerintah juga dunia usaha dan masyarakat memiliki peran penting dalam mensukseskan program vaksinasi covid tidak hanya di Nasional juga di Kabupaten Muara Enim.

Maka dari itu, jangan bosan – bosan para camat untuk terus mengajak masyarakat hingga masyarakat di desa dan kelurahan untuk mau divaksin. Sebab, dengan kesehatan pulih maka ekonomi akan bangkit.

“Mari kita sukseskan vaksinasi covid sehingga nantinya bisa terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok di Kabupaten Muara Enim ini,” tutupnya .(NVJ)

LAINNYA