Gambar_Langit Gambar_Langit

Karang Taruna OKU Timur, Dinsos Bagikan Masker dan Vitamin Gratis

waktu baca 2 menit
Sabtu, 13 Nov 2021 16:38 0 95 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Karang Taruna Kabupaten OKU Timur, bersama  Dinas Sosial membagikan masker dan vitamin kepada masyarakat yang beraktifitas dipasar gumawang Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur, kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat.

Sasaran pembagian masker dan vitamin ini, pengendara roda dua, roda empat dijalan raya Gumawang dan juga pedagang, pembeli  yang  beraktifitas di pasar gumawang. Selain itu, masyarakat yang ikut vaksin di balai desa Gumawang, juga mendapatkan masker dan juga vitamin dari karang taruna OKU Timur.

Ketua karang taruna OKU Timur, H Beni Defitson SIP MM  mengatakan, momentum hari pahlawan ini  menjadi ajang pihaknya untuk berbagi kepada masyarakat OKU Timur khususnya di Belitang, dimasa pandemi

“Kami  bersama Dinsos OKU Timur, membagikan masker dan vitamin kepada masyarakat. Ini merupakan bentuk  kepedulian kami dan juga pemerintah kabupaten OKU Timur,”kata Ketua DPRD OKU Timur ini, yang didampingi anggota DPRD OKU Timur dari Fraksi Golkar, H Firmansyah SE, dan Seketaris Karang Taruna Rebo Aliantoni, Sabtu (13/11).

Kegiatan ini, sambung Beni atas arahan dan perintah Gubernur Sumsel H Herman Deru, dan  Bupati OKU Timur H Lanosin ST, untuk dibagikan masker dan vitamin kepada masyarakat. Dihadapan masyarakat Belitang yang sedang menggelar vaksin di Balai Desa Gumawang, Beni juga meminta kepada masyarakat agar tidak lengah selalu menerapkan prokes saat beraktivitas diluar rumah. Apalagi kata Beni, saat ini masyarakat sudah banyak yang meninggalkan masker saat berada ditempat keramaian, seperti mendatangi tempat hajatan yang sudah mulai digelar masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat OKU Timur, khususnya Belitang untuk terus membiasakan diri menggunakan masker. Dan tertiblah selalu menerapkan prokes disetiap kegiatan kita diluar rumah,” tambahnya.

Kandinsos Kabupaten OKU Timur Juraiyah SE MM mengapresiasi kegiatan yang digelar Karang Taruna OKU Timur yang kerjasama dengan Dinas Sosial. Apalagi kata Juraiyah, momentum membagikan masker dan vitamin digelar dihari pahlawan nasional. “mudah-mudahan apa yang kami bagikan ini bersama karang taruna  bermanfaat bagi masyarakat,”ungkapnya. (fah)

LAINNYA