Gambar_Langit Gambar_Langit

Diguyur Hujan Rintik Wako Tetap Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan

waktu baca 1 menit
Rabu, 10 Nov 2021 19:38 0 108 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Meskipun di tengah guyuran hujan, Walikota Palembang H. Harnojoyo nampak tetap berdiri tegap memberikan rasa hormat nya kepada para pahlawan telah gugur mendahului.

Hal tersebut terlihat langsung dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 yang diikuti langsung oleh Harnojoyo di Taman Makam Pahlawan Ksatria Siguntang Palembang, Rabu 10 November 2021.

Tidak hanya itu saja, upacara peringatan hari pahlawan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru itu juga digelar secara khusuk meskipun di bawah guyuran hujan yang tak kunjung redah.

Dikatakan Harnojoyo, bahwa hari pahlawan merupakan hari yang selalu dikenang sepanjang masa yang tidak boleh untuk dilupakan. “Ingatlah selalu dan janganlah pernah kita untuk melupakan setiap jasa-jasa pahlawan yang pernah berjuang dalam merebut kemerdekaan,” kata Harnojoyo.

Ia juga berharap kepada para penerus bangsa untuk melanjutkan setiap perjuangan para pahlwan yang mengorbankan semua demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saat ini tugas kita yaitu melanjutkan perjuangan mereka dengan terus menjaga kesatuan republik indonesia,” tungkasnya. (DN)

LAINNYA