Gambar_Langit

Bupati OKU Timur Jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

waktu baca 2 menit
Jumat, 24 Sep 2021 17:14 0 108 Admin Pelita

OKU Timur – Bupati OKU Timur H Lanosin ST jalin Silaturahmi bersama para Wartawan yang bertugas di Kabupaten OKU Timur. Selain silaturahmi, Bupati juga menyalurkan bantuan dari Gubernur Sumatera Selatan kepada Wartawan. Jum’at (24/09) di Balai Rakyat Pemkab OKUT.

Bupati didampingi Kepala Dinas Kominfo Arfan Hermawan, ST, Asisten I Dwi Supriyanto dan Kepala Dinas Sosial Juwairiah dan Staf Khususnya Ropingi, SP.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, di masa Pandemi Covid-19 saat ini membuat perekonomian tersendat, namun roda pemerintah harus berjalan begitu aktivitas para jurnalis.

“Hari ini Alhamdulillah dapat bersilahturahmi dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas di OKU Timur, serta memberikan bantuan beras dari Gubernur Sumatera Selatan,” kata Bupati.

Ditambahkan Bupati, tengah kondisi Pandemi para jurnalis masih tetap memberikan informasi yang akurat, terpercaya berimbang sehingga menyajikan informasi yang berkualitas bagi masyarakat, Pandemi Covid-19 tentunya berdampak pada seluruh elemen masyarakat, tak terkecuali wartawan.

“Oleh karena itu, kita berharap bantuan berupa beras ini dapat membantu meringankan beban wartawan di tengah wabah Covid-19,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Forum Wartawan Komering (Forwako) Fahmi, mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Timur meski kegiatan yang padat Bupati masih menyempatkan bersilaturahmi dengan para Wartawan sekaligus menyalurkan bantuan.

“Semoga sinergi Jurnalis bersama Pemerintah Kabupaten OKU Timur kedepan terus terjaga. Fungsi wartawan sebagai kontrol terhadap kinerja pemerintah sehingga roda pemerintah itu dapat berjalan dengan baik,” katanya. (fah)

LAINNYA