Gambar_Langit Gambar_Langit

Di Promosikan Sebagai Kasi Intel Kejari Pelalawan, Huzni Beraharap Tali Silaturahmi tetap Terjalin

waktu baca 2 menit
Selasa, 14 Sep 2021 16:37 0 128 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – 1,5 tahun bertugas sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) di Kejari OKU,  Fusthatul Amul Huzni, SH di promosikan sebagai Kasi Intel Kejari Pelalawan Provinsi Kepulauan Riau. Jabatan yang ia tinggalkan diisi oleh oleh M. Arief Budiman, SH.MH, Jaksa Fungsional Kejari Palembang.

Serah terima jabatan ini dilakukan di Aula kantor Kejari OKU yang dipimpin Kajari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH, Selasa (14/9). “ Tentunya banyak kesan selama1,5 tahun bertugas di OKU,” kata Huzni saat dibincangi awak media.

Pada kesempatan itu pria murah senyum dan dekat dengan awak media ini menyampaikan

maaf dan mengucapkan terimakasih Kepada keluarga besar Kejari  OKU, mitra kerja, dan Insan Pers atas kerjasama yang baik yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

“Semua sudah seperti keluarga, semoga kita bisa kembali berjumpa dilain waktu dan kesempatan. Kenangan selama di OKU tentu tidak mudah untuk saya lupakan, tentunya tali silaturahmi tetap terjalin,” harapnya

Sementara, Ketua PWI Ogan Komering Ulu, Purwadi, SP, mengatakan, Fusthatul Amul Huzni, SH Semasa Bertugas di Kejari Ogan Komering Ulu sangat dekat dengan masyarakat dan rekan-rekan Pers. “Kita merasa kehilangan, Sosok rekan kerja saat suka dan duka. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga lebih sukses Kedepannya,” pungkas Purwadi.

Demikian juga menurut Bowo Sunarso, wartawan senior di OKU , mengaku sangat kehilangan sosok yang dekat dengan awak media. Tetapi ini hal (perpindahan) adalah suatu hal yang wajar dalam organisasi apa pun. “Sedih karena terpisah jarak dan waktu, namun senang karena karier beliau bisa berjalan sesuai harapan. Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga sukses dan insya Allah bertemu di kesempatan yang akan datang,” ujar Bowo.

Hal senada juga disampaikan rekan media lainnya Dody,  Selama bertugas di OKU Huzni mudah bergaul dan dekat dengan siapa saja. “Kanda Huzni orangnya supel dan mudah berteman dengan siapa saja. Semoga karier beliau bisa naik dan tali silaturahmi dan persaudaraan ini tetap terjalin,” harapnya. (AND)

LAINNYA