Gambar_Langit Gambar_Langit

HUT ke-7, DPD Projo Sumsel Beri Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Sep 2021 15:08 0 103 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – DPD Projo Sumatera Selatan melakukan memberikan bantuan bagi warga terdampak Covid-19 dan panti Asuhan di Palembang, Selasa (31/8). Bantuan itu  bekerja sama dengan Polda Sumsel diberikan sekaligus memperingati HUT ke-7 DPD Projo Sumsel.

HUT ke-7 DPD Projo Sumsel bertema “Setia di Garis Rakyat” itu juga dihadiri Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati, Kapolda Sumsel diwakilli Dirintelkam Polda Sumsel Ratno Kuncoro, Kakanwil Kementrian Agama Sumsel DR Drs H Muklissudin SH MA, Walikota Palembang diwakilkan oleh Kesbangpol Syafril, serta perwakilan PT Bukit Asam.

“Kami juga nengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, kepolisan, maupun BUMN, BUMD yang telah membantu masyarakat bersama DPD Projo Sumsel untuk dibantukan ke masyarakat yang terdampak covid 19 dan anak panti Asuhan,” kata Ketua DPD Projo Sumsel, Hidayat Komsu.

Menurut dia, Projo setia di garis rakyat berharap projo Sumsel selalu exis dan dapat bekerjasmaa dengan instansi terkait, Guna masyarakat Sumatera Selatan kondisif serta mulia,harapnya

Dirintelkam Polda Sumsel Ratno Kuncoro saya Mewakili kapolda Sumsel berharap DPD Projo Sumsel menjadi organisasi yang lebih bermanfaat bagi masyarakat dan menyebarkan nilai kebaikan memperbanyak jaringan hingga ke pelosok.

“Hari ini kita juga melakukan bakti sosial yang diakomodasi DPD Provinsi Sumatera Selatan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Allhamdulillah angka Covid menurun PPKM kita jalan kan roda ekonomi harus di jalankan dan harus Normal dan kesehatan harus tetap kita jaga.” harapnya. (RPS)

LAINNYA