Gambar_Langit Gambar_Langit

JPU Kejati Cek Kesehatan Ahmad Nasuhi di RSMH Palembang

waktu baca 1 menit
Rabu, 25 Agu 2021 13:35 0 132 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Dikabarkan ilang ingatan, Tim Jaksa Kejati Sumsel, melakukan cek kesehatan ( medical checkup) terhadap Ahmad Nasuhi tersangka dugaan korupsi dana hibah Masjid Sriwijaya Palembang, di RSMH Palembang, rabu (25/8/2021)

“Ya pemeriksaan tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut dari permohonan kami sebelumnya pada tim penyidik Kejati Sumsel, untuk memastikan kondisi kesehatan klien kami,” kata kuasa hukum AN, Ridho Junaidi SH MH

Ia menjelaskan, pemeriksaan terhadap kesehatan tersangka Ahmad Nasuhi semata-mata guna memastikan kondisi kesehatan yang sebelumnya dilakukan secara berkala oleh kliennya pasca operasi yang dilakukankala menjabat Plt Kabiro Kesra Pemprov Sumsel.

“Kami hanya ingin memastikan kondisi yang bersangkutan dalam keadaan sehat. Jika yang bersangkutan sehat tentu proses hukum dapat berjalan dengan lancar,” ujar Redho.

Pada saat wawancara, Redho yang juga didampingi oleh timnya menunjukan beberapa foto tersangka Ahmad Nasuhi dimana pada tahun 2019 lalu pernah menjalani operasi besar disalah satu rumah sakit Singapura.

Dari penampakan gambar yang yang ditunjukkan, tersangka Ahmad Nasuhi tengah terbaring dengan perban dikepala, serta ditubuh tersangka Ahmad Nasuhi dibantu dengan alat-alat medis. (Ron)

LAINNYA