Gambar_Langit

HMI Cabang Palembang dan Biddokes Polda Sumsel Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis

waktu baca 1 menit
Kamis, 19 Agu 2021 12:35 0 106 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) Cabang Palembang bersama Biddokes Polda Sumsel menggelar vaksinasi Covid-19 secara gratis, Kamis (19/8) di Sekretariat HMI Jalan Radial Palembang.

Ketua HMI Cabang Palembang Ulil Mustapa menyampaikan terima kasih kepada Biddokes Sumsel yang telah bekerjasama dengan HMI melakukan program vaksin Gratsis Covid-19.

“Kami membuka pendaftaran vaksin pertama ini melalui online google form dan yang mendaftar untuk vaksin tersebut 400,” ujar dia.

Ia menambahkan, Biddokes bersama HMI hanya menyediakan 200 vaksin namun antusias masyarakat untuk ikut vaksin sangat tinggi mencapai 400.

“Ini melebihi apa yang kami minta ke Biddokes polda sumsel,kami harapkan kedepan nya kami akan menambahkan target vaksin sehingga bisa melayani semua masyarakat yang melebihi target dari kami,” ungkapnya.

Sementara itu, Biddokes Polda Sumsel Dr Fauzan mengatakan bawasan nya hari ini kami menyiapkan vaksin untuk 200 orang berdasarkan pengajuan dari HMI cabang Palembang,

“Biddokes Polda Sumsel sendiri siap berapa pun vaksin yang diminta namun hari ini kami di hanya 200 vaksin,” katanya.

Menurutnya, antusias masyarakat sangat tinggi.

“Terlihat pada hari ini,dengan ini bawasan masyarakat sudah sadar akan pentingnya vaksin untuk menjaga kesehatan, bukan vaksin digunakan untuk berangkat dan masuk mal,” pungkasnya. (RPS)

LAINNYA