Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Talang Taling Terima Beras Dan BST

waktu baca 1 menit
Minggu, 15 Agu 2021 22:10 0 112 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Warga Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, menerima Bansos beras 10 Kilo gram dan Bantuan Sosial Tunai (BST). Bertempat di kantor Kades Talang Taling tersebut, pada Kamis (06/08)

Penerima Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras 10 Kg yang diperuntukan bagi Keluarga Penerima Manfaat (PKH) akibat dampak sosial Covid-19 atas adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ).

Serta Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi 113 warga Desa Talang Taling juga disalurkan kepada yang membutuhkan akibat dampak Covid-19. Kepala Desa (Kades)Talang Taling Safran, mengungkapkan bahwa Bansos tersebut batuan dari Dinas Sosial (Dinsos) bagi warga Talang Taling yang telah terdata dan hari ini disalurkan.
Lanjut Safran, bahwa atas bantuan ini berharap dapat dimanfaatkan dengan baik dalam sehari-harinya khususnya bagi warga kami yang terdampak Covid-19 .

“Ya,Bansos beras 10 kilo gram bantuan PPKM dari Dinsos untuk KPM dan PKH dari BST yang menerima sebanyak 113 warga,” terang Safran .

Tampak hadir pada penyaluran Bansos dan BST di kantor Kades Talang Taling tersebut, BPD, Kadus,RT, dan unsur lainya dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19.(nvj)

LAINNYA