Gambar_Langit Gambar_Langit

Muara Enim Langsung Bagikan Beras 1 Ton ke Masyarakat Gelumbang

waktu baca 2 menit
Minggu, 15 Agu 2021 21:17 0 100 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Usai melaksanakan apel yang sekaligus memberikan penghargaan kepada Persnolil BKO Sat Brimob Polda Sumsel Batalyon D Pelopor Kabupaten PALI pada Kamis (12/08), dihalaman Mako Polsek Gelumbang tersebut, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar,SIK, didampingi Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto,SIk, serta didampingi Camat Gelumbang Restu K Karla , langsung menerima penyerahan beras 1 ton dari PT Seal kepada Polres Muara Enim untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak sosial Covid-19.

Dalam apel pelepasan dan pemberian penghargaan Personil BKO Sat Brimob Polda Sumsel Batalyon D Pelopor Kabupaten PALI tersebut, karena tugas para personil Brimo telah berahir dalam tugas mitigasi mencegah bahayanya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) diwilayah hukum Polsek Gelumbang dan Polsek Sungai Rotan Polres Muara Enim selama ini.

Kapolsek Sungai Rotan yang diwakili Kanit Samapta IPDA. Azwar, Danki Brimob Batalyon D Pali IPTU. Adi Cahyadi, Kanit Reskrim Polsek Gelumbang IPTU Syawalludin .S.H.
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan
dengan penyerahan dan penerimaan 1 ( satu ) Ton beras bantuan dari pihak PT. Seal kepada Polres Muara Enim dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid19.

Bantaun langsung diserahkan oleh manager lapangan PT. Seal Sdr. Carles dan secara simbolis diterima langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar,SIk. Adapun selesai nya tugas dari personil BKO Sat Brimob dalam mitigasi mencegah bahayanya Karhutlah yakni dari tanggal 28 Juli 2021 sampai dengan tanggal 12 Agustus 2021.

Jumlah Personil BKO Sat Brimob yang dilibatkan sebanyak 25 Personil dengan ploting penugasan 15 personil di wilayah hukum Polsek Gelumbang dan 10 personil di wilayah hukum Polsek Sungai rotan.

Ucapan terimakasih kepada seluruh personil BKO Sat Brimob Polda Sumsel Batalyon D Pali yang telah melaksanakan tugas Mitigasi Karhutlah di Wilayah hukum Polsek Gelumbang dan Polsek Sungai Rotan selama ini,” ungkap Kapolres Muara Enim.(nvj)

LAINNYA