Home / NEWS / NASIONAL / H Umar Halim : Terima Kasih Upaya Yang Dilakukan Kapolda Sumsel
H Umar Halim Tokoh Masyarakat

H Umar Halim : Terima Kasih Upaya Yang Dilakukan Kapolda Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Menyikapi situasi yang sedang berkembang di Sumsel terkait rencana bantuan dari keluarga Akidi Tio sebesar Rp. 2 Triliun prank atau bukan.

Pasalnya, sumbangan tersebut diberikan kepada Kapolda Sumsel untuk bantuan penanganan covid-19 di Sumsel.

Untuk itu, H. Umar Bin H. Halim yang merupakan tokoh masyarakat Sumsel menyampaikan secara pribadi dukungannya untuk Kapolda Sumsel atas niat baiknya akan menyalurkan bantuan yang akan diberikan keluarga Akidi Tio.

“Jangan sampai semangat dan niat Kapolda yang baik untuk mengatasi pandemi covid-19 di Sumsel, dijadikan persoalan akibat sumbangan dari keluarga Akidi Tio yang hoaks atau prank,” katanya saat dijumpai di kediamannya. Kamis (5/8/21), pukul 15.00 WIB.

Ia juga menjelaskan bahwa Kapolda Sumsel awalnya tidak mengetahui maksud dan tujuan bantuan Rp. 2 triliun tersebut prank atau bukan.

Untuk itu, lanjutanya, selaku warga Sumsel bersama-sama harus mendukung dan memberi semangat kepada Kapolda, termasuk kepada Ibu Heriyanti anak dari Alm. Akidi Tio, “yang sudah mempunyai niat baik, walaupun kejadiannya seperti ini membuat kegaduhan di Sumsel dan nasional,” ungkapnya.

“Kami mengetahui pribadi Kapolda Sumsel sangat bersahaja, tidak neko-neko dan peduli kepada masyarakat dan anggotanya. Kami mengucapkan terimakasih atas upaya yang sudah dilakukan Kapolda Sumsel dalam menangulangi wabah covid-19 di Sumsel, dengan menginstruksikan jajarannya agar selalu siap melayani masyarakat khususnya pada massa pandemi saat ini,” tutupnya.

 

Putri

Bagikan Ini Di :