Gambar_Langit

Wako Berikan Bantuan Kepada Warga Isoman

waktu baca 2 menit
Kamis, 5 Agu 2021 17:10 0 99 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Kesendirian warga masyarakat kota Palembang yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) turut dirasakan oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo.

Dalam memberikan semangat atas apa yang dirasakan oleh warganya itu, Walikota Palembang dua periode tersebut kembali turun kelapangan guna meninjau langsung keadaan warga yang menjalani Isoman meski dengan penerapan Protokol Kesehatan.

“Dengan semangat dan dukungan, kita yakin mereka akan menjadi lebih kuat. Jangan kita kucilkan mereka, karena sakit ini tidak ada yang mau,” kata Harnojoyo, Kamis (5/8/2021)

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan kita ini dapat menjadi semangat bagi warga lain yang menjalani Isoman,” tambahnya.

Harnojoyo juga nampak memberikan bantuan kepada warga Isoman guna meringankan beban mereka dalam kehidupannya sehari-hari.

“Kita di sini juga sengaja memberikan sedikit bantuan agar dapat menjadi bekal mereka dalam hari-harinya dan semoga mampu menjadi motivasi juga bagi mereka,” ujarnya.

Orang nomor satu di kota Palembang itu juga tidak bosan dalam mengingatkan warga untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Meturutnya, tanpa adanya kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan, upaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah selama ini dinilai akan menjadi sia-sia.

“Mari kita bersama-sama patuhi Protokol Kesehatan, tetap ikuti anjuran Pemerintah dan lakukanlah vaksiansi di Puskesmas terdekat. Karena ini tidak dapat dilakukan semata oleh Pemerintah saja,” tungkasnya.

Laporan : Firwanto M Isa

LAINNYA