Gambar_Langit Gambar_Langit

Polres OKU Distribusikan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid 19

waktu baca 1 menit
Rabu, 28 Jul 2021 21:06 0 118 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Polres OKU mendistribusikan bantuan berupa 495 karung beras kepada masyarakat diwilayah hukum Polres OKU, Rabu (28/7).

Bantuan dalam rangka bakti sosial diserahkan melalui 11 Polsek jajaran Polres OKU untuk di distribusikan kepada masyarakat dilingkungan masing-masing Polsek.

“Bakti sosial ini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” ujar Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal.

Dijelaskan Mardi beras-beras tersebut selanjutnya akan di distribusikan oleh Bhabinkamtibmas di masing-masing Polsek untuk di serahkan kepada masyarakat yang layak menerimanya.

“Bhabinkamtibmas yang akan menyerahkan langsung ke masyarakat, karena mereka yang faham siapa yang memang layak menerimanya,” imbuhnya

Kegiatan pendistribusian baksos ke para Kapolsek jajaran sendiri di laksanakan di halaman Polres OKU dan dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga serta dihadiri oleh Waka Polres OKU, Kasat Pol PP OKU diwakili Kabag Trantib, Kepala BPBD OKU, dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres OKU. (AND)

LAINNYA