Gambar_Langit

Enos Konsisten Membangun OKU Timur

waktu baca 2 menit
Kamis, 22 Jul 2021 16:40 0 107 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur H.Lanosin S.T dan H.M.Adi Purna Yudha SH. Di depan Mentri Dalam Negeri Tito Karnavian mengatakan akan tetap konsisten membangun Kabupaten OKU Timur.

Enos mengatakan, program ungulan Kabupaten OKU Timur yaitu Pertanian, Peternakan dan perikanan, dan ini yang akan di kembangkan untuk kesejahteraan masyarakat ungkap Bupati saat mengikuti rapat Pelaksanaan Penyusunan Rencana Aksi Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) tahun 2022 – 2024 secara virtual zoom berlangsung di ruang rapat Bappeda. Kamis 22 Juli 2021.

Bupati H.Lanosin ST dalam paparannya menyampaikan terkaitĀ  isu strategis sumber daya manusia (SDM) dalam pengembangan baik internal maupun eksternal.

Salah satu langkah untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) adalah dengan melaksanakan pembekalan atau sosialisasi kepada masyarakat selaras dengan OKU Timur Maju lebih Mulya.

Hal itu berupa kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan oleh perangkat daerah, yakni beberapa dinasĀ  di OKU Timur yang menjadi program unggulan Visi Misinya selaku kepala daerah.

Saat itu Enos pangilan akrab Bupati berharap melalui rapat ini, masyarakat OKU Timur menjadi masyarakat yang berkualitas, berbudaya dan berdaya saing, sehingga dapat meningkatkan perekonomian.

“Rencana aksi ini, difokuskan kepada aparatur bagaimana memaksimalkan fungsi aparatur pemerintah,” katanya.

Ia melanjutkan, hal itu sebagai upaya meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik (good government) sesuai salah satu visi misinya sebagai kepala daerah, dan disejalankan dengan RPJMD Kabupaten, Provinsi maupun RPJMN. (ril)

LAINNYA