Gambar_Langit

Resmi IKADI Muara Enim Dikukuhkan

waktu baca 1 menit
Kamis, 8 Jul 2021 19:45 0 91 Redaktur Romadon

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pj Bupati Muara Enim, resmi mengkukuhkan pengurus Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Kabupaten Muara Enim 2021-2026, Kamis (08/07). Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang.

Ketua IKADI Muara Enim yang baru dilantik Syacril, menyampaikan pengurus IKADI yang telah diamanahkan sebagai organisasi yang menghimpun para da’i ini. sesuai visi misi IKADI ini selaras dengan program Pemkab Muara Enim, ingin menciptakan satu desa satu dai.

“Tentunya kami pengurus IKADI Muara Enim, menyambut baik dan mendukung program tersebut. Selain itu, ia pengurus daerah IKADI Muara Enim, dapat terus bersinergi dengan program-program pemerintah kabupaten Muara Enim,” tuturnya

Sementara itu Pj Bupati Muara Enim, HNU, mengucapkan selamat kepada pengurus IKADI Muara Enim yang baru dilantik.

“Profesi da’i adalah paling mulia yang terus mensyiarkan kebaikan dan membangun tolerasi antar agama,” ujarnya

Ia juga mengatakan, Pemkab Muara Enim, menyadari pentingnya peran IKADI mampu menciptakan pemimpin umat. Sangatlah tepat dengan adanya wadah organisasi IKADI ini.

“Muara Enim ingin menciptakan kader da’i di desa yang ada di Kabupaten Muara Enim, sesuai visi misi pemkab Muara Enim, merakyat maka mengedepankan agamis adalah hal yang terpenting,” tandasnya (NVJ)

LAINNYA