Gambar_Langit Gambar_Langit

HUT Bhayangkara 75, PWI Banyuasin Balas Dendam Kepada Kapolres

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Jul 2021 19:23 0 143 Redaktur Romadon

Banyuasin, Pelita Sumsel – Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75, puluhan wartawan Banyuasin yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuasin berbondong-bondong mendatangi Mapolres Banyuasin untuk ‘balas dendam’ kepada Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Tarmuji SIk MH.

Balas dendam itu dilakukan lantaran sebelumnya tepat pada acara perayaan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-75 yang digelar di Kabupaten Banyuasin, Polres Banyuasin memberi lejutan berupa kado kue ulang tahun kepada PWI Banyuasin.

“Sebelumnya pada acara HPN dan HUT PWI ke-75, Polres Banyuasin sudah memberi kita kado kue ulang tahun. Maka dari itu, hari ini juga tanggal 1 Juli tepat di HUT Bhayangkara ke-75, kita PWI balas dendam dengan memberikan kejutan kue ulangtahun kepada Kapolres,” ujar Ketua PWI Banyuasin, Diding Karnadi SH didampingi Ketua SMSI Banyuasin Sumantri, dan seluruh anggota.

Diding berharap, kedepan kemitraan insan pers dan Polres Banyuasin terus so sweet dan berjalan baik. “Dengan ini, semoga kita wartawan kabupaten Banyuasin bisa terus bersinergi dengan Polres Banyuasin,” katanya.

Diding juga berharap agar hubungan yang telah terjalins selama ini akan terus terjalin dengan lebih baik. “Kita mengapresiasi hubungan baik antara wartawan Banyuasin dan Polres Banyuasin yang telah terjalin selama ini,” ujar

“Yang pasti kami akan terus berkomitmen menjadi mitra kepolisian, terutama dalam menjaga kekondusifan daerah,” tandasnya.

“Pada kesempatam ini Kami mengucapkan selamat ulang tahun bayangkara ke 75. Semoga semakin jaya” tudasnya.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi mengaku sangat gembira dengan kado kue ulang tahun bayangkara dari rekan -rekan PWI tersebut.

“Saya ucapkan Trimaksasi atas kadonya,” singkatnya.(YP)

LAINNYA