Gambar_Langit Gambar_Langit

Dandim 0403 OKU Berikan Supries Untuk Kapolres OKU

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Jul 2021 13:02 0 79 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Dandim 0403 OKU Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P., M.I.Pol berserta Danramil jajaran Kodim 0403 OKU menyambangi Mapolres OKU, Kamis (1/7).

Kunjungan Dandim beserta rombongan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 75 dengan memberikan suprise berupa tumpeng kepada Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH.

“Kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 75, tadi kita ada sedikit kejutan untuk Polres OKU berupa tumpeng yang biasanya nasi ini kita ganti tumpeng Pempek, biar kebersamaan bisa menikmati semua,” kata Dandim 0403 OKU LetkolArh Tan Kurniawan S.A.P., M.I.Pol saat dibincangi porta ini.

Dikatakan Dandim, kejutan ini merupakan bentuk suport kepada seluruh anggota Polri dalam menjalankan tugasnya, “kita juga bahu membahu dalam melaksanakan tugas pemerintah daerah, sehingga baik tugas pokok maupun tugas bersama dapat kita selesaikan secara bersama-sama,” ujarnya.

Pada HUT Bhayangkara ke 75 ini Dandim memberikan doa dan harapan yang terbaik untuk Polri, “harapan kita Polri akan semakin profesional, lebih dicintai masyarakat dan solid dalam melaksanakan tugas,” harapnya.

Sementara itu Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH sangat antusias menyambut kejutan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 oleh Dandim 0403 OKU beserta jajarannya.”ini sangat luar biasa, pak Dandim beserta jajarannya memberikan kejutan di hari Bhayangkara ini, tentunya kami sangat berterimakasih,” kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres pelaksanakan HUT Bhayangkara kali ini masih sama demgan tahun sebelumnya yakni dilaksanalam secara virtual mengingat saat masih pandemi covid 19. “Seperti yang kita ketahui kasus covid 19 ini malah bertambah, untuk itu kami meminta dukungan semua pihak agar pandemi covid ini segera berakhir,”imbuhnya

Pada HUT Bhayangkara ke 75 ini, Kapolres berharap semoga kedepan Dandimseluruh anggota Polres OKU akan semakin profesional serta menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan ketentuan berlaku, “harapan besar kami Polri semakin dicintai masyarakat, keberadaan Polri diterima masyarakat dan masyarakat bersaudara dengan Polri,” harapnya. (AND)

LAINNYA