Gambar_Langit

War On Drugs, BNN Muara Enim Peringati HANI

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Jun 2021 13:13 0 110 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Tahun 2021 Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim secara Virtual Vidcom memperingati dan tetap dengan tema “War On Drugs” Perang Melawan Narkoba. Kegiatan langsung  peringatan HANI oleh BNNK Muara Enim secara virtual Pada Senin (28/06) langsung bersama Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’aruf Amin, Kepala BNN RI Komjen Petrus Reinhard Golose, Serta diikuti BNN Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Sementara BNNK Muara Enim yang ikut memperingati langsung Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) bersama Wapres RI dan Kepala BNN Pusat tersebut, dipusatkan di ruang Pangripta Sriwijaya Kantor Bappeda Pemkab. Muara Enim yang dihadiri langsung oleh Kepala BNNK Muara Enim AKBP H Abdul Rahman ST, dan para staf BNNK Muara Enim Sumatera Selatan.

Turut hadir pada peringatan HANI tersebut, Pj Bupati Muara Enim diwakilkan Asiten II H Riswandar, SH, perwakilan Polres Muara Enim ,Kodim 0404 ME, Ka. Lapas II Muara Enim,Kejari Muara Enim dan unsur lainnya dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19.

Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman, ST, bahwa peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) BNNK Muara Enim terus berupaya menegaskan untuk perang melawan narkoba “War On Drugs ” meski situasi saat ini pandemi namun semangat langkah dalam memerangi dan menyelamatkan anak bangsa dari bahayanya narkoba terus kita genderang perangkan khususnya di Kabupaten Muara Enim ini. Lanjutnya, bahwa upaya pencegahan, pemberantasan,penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba terus dioptimalkan serta sosialisasi kepada seluruh element masyarakat akan bahayanya terus kita tingkatkan.

“Ya, War On Drugs, Perang Melawan Narkoba terus kita genderang perangkan dan bersinergitas dengan semua pihak, ” ungkap Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST pada peringatan HANI tersebut, Senin (28/06).

Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, melalui Asisten II H Riswandar SH, bahwa Pemkab Muara Enim akan terus mendukung upaya pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba oleh BNNK Muara Enim dan berharap seluruh element dapat bekerja sama dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba khususnyan di Kabupaten Muara Enim yakni bersama-sama Perang Melawan Narkoba “War On Drugs,” pungkas dia Riswandar. (NVJ)

LAINNYA