Gambar_Langit

Lantik Pejabat OKI, Wabup Minta Perkuat Fokus Inovasi dan Kualitas Kinerja

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Jun 2021 19:40 0 110 Redaktur Romadon

OKI Pelita Sumsel – Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H. M.Dja’far Shodiq melantik dua orang pejabat pimpinan tinggi pratama (JPT) dan satu orang pejabat Administrator dilingkungan Pemkab OKI. Para pejabat eselon II dan III ini diharapkan dapat mengakselerasi kompetensi, kinerja dan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Lakukan penguatan kapasitas dan fokus untuk terus berinovasi, serta  akselerasi peningkatan Kinerja ditempat yang baru sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan masyarakat di OKI dapat terlaksana dengan baik dan semakin berkualitas,” kata Shodiq saat melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Kantor Bupati OKI, Selasa, (29/6).

Ia mngatakan, rotasi maupun mutasi dalam organisasi adalah hal biasa untuk menjadi kecakapan dan regenerasi dalam organisasi.

“Jabatan yang saudara emban adalah tugas suci dan amanah  serta kepercayaan yang diberikan kepada saudara, saya minta untuk benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi,”pesannya.

Ketiga Pejabat Pratama  (Eselon II) yang dilantik tersebut antara lain, Endro Suarno, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidkkan dan Pelatihan Kabupaten OKI kini menduduki jabatan baru sebagai Inspektur Kabupaten OKI; Ir. Irawan, MM sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perikanan, kini telah secara definitif menjadi Kepala Dinas Perikanan Kab.OKI serta Maulidini, SKM sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi Setda OKI, kini menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab.OKI. (arl)

LAINNYA