Gambar_Langit

Hut Bhayangkara, Polres Muara Enim Bedah Rumah Warga

waktu baca 1 menit
Selasa, 29 Jun 2021 19:48 0 123 Redaktur Romadon

Muara Enim, Pelita Sumsel – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75, Polres Muara Enim, bedah rumah bapak Ikram yang berada di gang Anggrek, Kelurahan Pasar II, Kabupaten Muara Enim, Selasa (29/06/2021).

Koordinator pelaksana program Kompol Ahmad Jais, menjelaskan bahwa proses bedah rumah ini menggunakan dana swadaya dari masyarakat dan personel di Polres Muara Enim.

“Waktu pelaksanaan bedah rumah ini hanya dikerjakan selama 10 hari saja, dan 7 Polsek Jajaran juga melakukan bedah rumah dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-75, agar lebih dekat ke masyarakat dan dirasakan langsung manfaatnya,”ungkapnya

Sementara itu Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar, mengaku turut bahagia dengan hasil bedah rumah, dan Kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih Polri kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan ke Polri untuk membina,mengayomi dan melayani.

“Selain itu saya juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan, apabila ada yg sakit segera memberi tahu pak Camat dan pak lurah,” tutupnya (JYN)

LAINNYA