Gambar_Langit Gambar_Langit

HPN 2021 Tingkat Provinsi, PWI Muara Enim Ke Banyuasin

waktu baca 1 menit
Selasa, 22 Jun 2021 21:15 0 131 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel –  Sebanyak 15 pengurus PWI Muara Enim bertolak ke Banyuasin, Selasa (22/6) mengikuti rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi  dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) di Kabupaten Banyuasin.

Pelepasan kontingen PWI ini dilakukan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Muara Enim Ardian Arifanardi, didampingi Kabid Publikasi Abdul Roni Darus.

Ardian berpesan kepada para pengurus PWI Muara Enim agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Pesan saya, tetap berhati-hati selama dalam perjalanan, ikuti protokol kesehatan Covid-19. Semoga lancar dalam perjalanan dan dapat mengikuti kegiatan baik di lokasi, serta membawa prestasi yang baik untuk Kabupaten Muara Enim. Raihlah trofi jangan raih Covid-19 ke Muara Enim,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto didampingi Ketua SIWO Muara Enim, Hendro Aldo mengapresiasi Kominfo Muara Enim yang telah membantu memfasilitasi keberangkatan PWI Muara Enim pada HPN dan Porwada Sumsel di Banyuasin ini.

“Insha Allah kita tetap menjaga protkes dan berupaya untuk tidak tertular covid-19. Mohon doa kami berangkat dan pulang nanti dengan selamat serta menbawa prestasi untuk Kabupaten Muara Enim” pungkas dia. (NVJ)

LAINNYA