Home / NEWS / KORMI Gelar FORNAS, Pemkot Palembang Akan Fasilitasi
Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa saat menerima T'Shirt dari Pengurus KORMI Kota Palembang

KORMI Gelar FORNAS, Pemkot Palembang Akan Fasilitasi

Palembang, Pelita Sumsel – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Palembang akan menggelar event akbar olahraga Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke VI diselenggarakan tanggal 29 Juni – 7 Juli 2022 mendatang.

Persiapan pengurus KORMI tengah membidik atlet-atlet terbaik dari Sumsel dan Palembang sebagai perwakilan kejuaraan di tingkat Nasional nantinya.

Mendengar hal itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa juga sebagai pengiat olahraga sangat mendukung. Dia pun mengatakan, Pemkot Palembang akan siap menjadi fasilitator event akbar tersebut.

“Kota Palembang akan menjadi tuan rumah tentunya senang mendengarnya. Pemkot tentunya akan siap membantu kebutuhan apa saja,” kata Ratu Dewa, Kamis (10/6).

Presiden Club PS Palembang ini, berjanji akan menjadi tuan rumah terbaik untuk para tamu undangan nantinya. Terlebih lagi FORNAS di Palembang tidak hanya diikuti 74 induk olahraga rekreasi se Indonesia. Tapi disinyalir akan diikuti juga oleh negara tetangga.

“Kita berharap persiapan nanti matang dan event berjalan maksimal,”pungkasnya.

Ketua KORMI Palembang Zulfikar Muharrami menambahkan pelaksanaan event nanti dia tidak hanya berharap berjalan sukses penyelenggaraan saja. Namun sebaliknya dia menginginkan Palembang juga sukses dalam prestasi keluar sebagai juara umum.

“Harapan kita di FORNAS Palembang mendapatkan banyak mendali dan keluar sebagai juara umum,” kata dia. (jea)

Bagikan Ini Di :