Gambar_Langit Gambar_Langit

Wawako Berharap Masyarakat Bisa Nikmati Pembangunan di Kota Palembang

waktu baca 1 menit
Rabu, 9 Jun 2021 15:38 0 182 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Wakil Wali kota Palembang Fitrianti Agustinda berharap masyarakat di Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami bisa menikmati pembangunan setiap kecamatan dan kelurahan ada di Kota Palembang.

Hal itu disampaikan Wawako saat mendenarkan aspirasi masyarakat ke Kelurahan Talang Jambe, Rabu (9/6) usai safari ke Kelurahan Kebun Bunga.

Wakil Wali kota dua periode ini menginginkan masyarakat bisa menikmati pembangunan yang merata di setiap kecamatan dan kelurahan ada di Kota Palembang.

“Ya, dari hari Jumat saya telah melakukan kunjungan mendengar aspirasi masyarakat di Kecamatan Sukarami yakni di Kelurahan Kebun Bunga dan sekarang di Talang Jambe,” kata Fitri didampingi Asisten I, Faisal Am saat diwawancarai.

Orang nomor dua di kota tertua di Indonesia ini menuturkan, dirinya menginginkan persoalan pembangunan dan pelayanan di Kelurahan Talang Jambe bisa melakukan percepatan setidaknya 70 hingga 80 persen tercapai.

“Kita berharap setidaknya 70-80 persen melakukan percepatan pembangunan dan pelayanan bisa terealisasi,” harap Fitri.

Sementara itu ketua RT 30 Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami, Sopian menyampaikan ada sekitar 3 ribu warga yang masih belum menikmati air bersih di Talang Jambe.

“Saya berharap air bersih supaya segera masuk, karena warga sering kesulitan air apabila kemarau tiba,” pungkas dia. (jea)

LAINNYA