Gambar_Langit Gambar_Langit

Universitas Bina Darma Bentuk Ikatan Alumni di Seluruh Indonesia

waktu baca 1 menit
Rabu, 9 Jun 2021 13:22 0 131 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Universitas Bina Darma dibawah kepemimpinan Rektor Dr Sunda Ariana MPd MM merangkul seluruh alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dan sukses di bidang masing-masing.

Atas dasar itulah, Universitas Bina Darma membentuk Ikatan Alumni Universitas Bina Darma di seluruh Indonesia dan saat ini akan dimulai dengan pembentukan Ikatan Alumni di 17 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan.

“Saat ini sudah ada sekitar 24 ribuan Alumni Universitas Bina Darma dan telah tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Sunda Ariana.

Menurutnya, dengan adanya Ikatan Alumni Universitas Bina Darma ini masing-masing Alumni tidak hanya bisa turut andil memberikan kontribusi untuk Universitas saja, tetapi juga kontribusi untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Sumsel.

“Kita bentuk Pengurus Wilayah dan Pengurus Provinsi, Insya Allah dengan adanya Ikatan Alumni Universitas Bina Darma ini bisa menjadi wadah organisasi yang lebih mempererat tali silaturahmi antar alumni dan civitas akademika di Universitas Bina Darma,” tuturnya.(Rill/RN)

LAINNYA