Home / NEWS / Wawako Tinjau Jalan Rusak di Sukodadi
Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda saat meninjau jalan rusak di Sukodadi

Wawako Tinjau Jalan Rusak di Sukodadi

Palembang, Pelita Sumsel – Setelah menyerap berbagai keluhan yang disampaikan warga masyarakat Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami Palembang, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda nampak langsung melakukan peninjauan jalan rusak yang berlokasi tidak jauh dari Masjid Darul Muttaqin, Kelurahan Sukodadi Palembang.

“Ini ada jalan yang masih tanah sekitar 40 meter, dan kita segera laksanakan percepatan untuk merealisasikan keinginan warga untuk merasakan jalan yang jauh lebih mulus,” kata Fitri, Jumat 4 Juni 2021.

Disampaikan Fitri, bahwa saat jalan tersebut sedang dilakukan pengerasan serta akan dilakukan juga penyempurnaan dengan pengecoran hingga pengaspalan.

“Pengerasan ini akan kita timbun dengan batu koral dan kita ratakan, tetapi kalau untuk penyelesainya secara total, baik itu pengecoran atau pengaspalan, itu baru bisa kita laksanakan tahun depan, karena harus membutuhkan anggaran yang lebih lagi,” ujarnya.

“Tetapi setidaknya, pelaksanaan pengerasan jalan harus sudah dilaksanakan. Kalau pengerasan, targetnya secepatnya selesai, karena hari ini juga sudah mulai dikerjakan,” tambahnya.

Masih dikatakan Fitri, selain permasalahan jalan, Pemerintah kota Palembang juga akan terus menyelesaikan permasalahan lainnya, seperti permasalahan lampu jalan dan lain sebagainya.

“Pada intinya, selama beberapa hari ini kita akan melaksanakan kunjungan kerja di Kecamatan Sukarami untuk menuntaskan berbagai persoalan di tujuh Kelurahan di Kecamatan ini,” pungkas Wawako. (jea)

Bagikan Ini Di :