Gambar_Langit

Lakalantas di Jalan Alai-Modong Lembak, Bidan Desa Luka-luka

waktu baca 2 menit
Sabtu, 29 Mei 2021 22:05 0 146 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Mendapatkan informasi peristiwa kecelakan antara kendaraan roda empat dan roda dua diwilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim,  Sabtu(29/05), anggota piket Polsek Lembak Polres Muara Enim yang tengah melaksanakan patroli ruitin tersebut langsung bergerak cepat melakukan cek TKP dan pertolongan serta evakuasi para korban kecelakaan tersebut.

Peristiwa kecelakaan tersebut yakni antara mobil jenis Toyota Corona Nopol B 1971 RV yang dikemudikan atas nama Emil (32) yaitu warga Desa Talang Nangka Kecamatan Lembak. Sementara pengedara roda dua jenis Honda Vario Nopol BG 3333 CP dikendarai oleh Rina(30) yaitu seorang Bidan Desa (Bides) warga Desa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan Kab. Muara Enim.

“Ya telah kita evakuasi korban Laka dengan TKP dijalan Lintas Desa Alai -Modong Kecamatan Lembak dan korban salah satunya seorang Bidan Desa (Bides) yang kini dirawat di RS Bunda Prabumulih, ” terang Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, melalui Ka. SPK-C Polsek Lembak Aipda Andry Juni Putra, SH, didampingi Kasi Humas Aipda Irham Ali, Sabtu (29/05).

Dikatakannya, bahwa peristiwa Laka terjadi saat mobil yang dikemudikan Emil (32) tengah dalam keadaan digandeng oleh mobil jenis Pick Up dari arah Modong menuju Desa Alai dan Tiba-tiba tali gandengan terputus dan banting setir kekanan jalan ”Nah, secara bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai Rina (30),langsung terjadi tabrakan hingga menyebabkan korban Rina (30) alami luka bagian kepala akibat benturan dengan mobil tersebut.

“Kini korban telah kita evakuasi dan korba Laka kini tengah jalani perawatan di RS Bunda Prabumulih dan BKO Lantas Polres Muara Enim telah mengamankan kendaraan yang alami Laka tersebut,” pungkas Aipda Andry Juni, didampingi Kasi Humas Aipda Irham. (NVJ)

LAINNYA