Gambar_Langit Gambar_Langit

Banyak Warga Sekitar Belum Mengetahui Jembatan Keramasan Lama Bakal Ditutup

waktu baca 2 menit
Jumat, 28 Mei 2021 13:10 0 134 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Banyak sebagaian warga sekitar Jembatan Keramasan belum mengetahui terkait penutupan jembatan pada 14 Juni hingga 31 Desember 2021 nanti.

Dedek salah warga disekitaran Jembatan Keramasan mengatakan, pihaknya saat ini belum mengetahui bakal ada penutulan jembatan tersebut.

“Belum tahu saya bakal ada penutupan jembatan keramasan, saya pribadi sangat mendukung ada perbaikan jembatan keramasan karna memang sudah lama jembatan tersebut,” katanya

Sedangkan Odi warga Keramasan mengatakan, bahwa ia tahu kalau Jembatan Keramasan akan ditutup. Tahunya karena sudah banyak pekerja di sekitar jembatan.

“Saya setiap hari lewat Jembatan Keramasan. Karena rumah saya samping jembatan maka saya tanya ke pekerja yang ada, mau diapakan jembatan ini. Katanya mau diperbaiki dan nantinya akan ditutup sementara,” cerita Madon.

Ia berharap dengan adanya perbaikan tersebut tidak menimbulkan kemacetan. Sebab waktu perbaikan terbilang cukup lama, yaitu 6 bulanan. Kalau sampai harus bermacet-macetan selama enam bulan kan ribet.

Sementara itu Suvervisor Lapangan Jembatan Keramasan Supardi mengatakan, bahwa ia sudah bekerja seminggu setelah lebaran.

“Kita menyiapkan tempat untuk alat dan material yang diperlukan untuk perbaikan jembatan seperti tiang pancang,” ujarnya.

Menurutnya, nantinya tiang pancang jembatan akan diganti. Namun digantinya tidak sampai kedasar tanah.

“Kalau sepengetahuan saya jembatan ini sudah 30 tahunan, dan selama itu belum ada perbaikan secara menyeluruh. Bisa dibilang ini pertama kalinya,” tutupnya.(Ron)

LAINNYA