Gambar_Langit

Silaturahmi Dengan Danpuslatpur, Bupati Lanosin Ajak Unsur Forkompida Bersinergi Majukan Daerah 

waktu baca 1 menit
Rabu, 19 Mei 2021 14:50 0 91 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur H Lanosin ST mengajak unsur Forkompida di OKU Timur bersama-sama bersinergi membantu mendukung pembangunan di Bumi Sebiduk Sehaluan ini agar lebih maju.

Hal itu disampaikan Bupati pada Kegiatan silaturahmi dengan Danpuslatpur Kodiklatad TNI AD Martapura yang baru, Brigjen Judi Paragina Firdaus, M.SC. Rabu (19/05/2021) di ruang Bina Praja 1 Kantor Bupati OKUT.

“Selamat datang di Bumi Sebiduk Sehaluan Pak Jenderal, perlu kami sampaikan Kabupaten OKU Timur terdiri dari 20 Kecamatan 305 desa 7 Kelurahan dan 20 Desa Persiapan. Untuk wilayah yang terdekat dengan Puslatpur Sendiri yaitu Desa Tanjung Kemala Barat Dusun Pulau Sipin Kecamatan Martapura,” ucap Bupati.

Bupati juga sempat menyampaikan informasi Covid-19 di OKU Timur, dimana pada pertengahan Puasa kemarin OKU Timur masuk zona Merah Covid-19, namun dengan upaya yang dilakukan melalui Pembatasan Mikro yang ketat, dan penjagaan ketat pintu masuk ke OKU Timur, dan hasilnya saat ini OKU Timur kembali zona hijau. Dalam kesempatan ini Bupati juga meminta kepada Danpuslatpur untuk menyampaikan masukan dan saran untuk kemajuan OKU Timur.

“Saya mengajak bersama-sama, unsur Forkompida dan Stakeholder lainnya mari kite bersinergi dalam memajukan Kabupaten OKU Timur ini lebih maju lagi. Sesuai bidang masing-masing,” ujar Bupati. (fah)

LAINNYA