Gambar_Langit

Ratu Dewa Sidak di Dinas Kebudayaan Kota Palembang

waktu baca 1 menit
Senin, 17 Mei 2021 15:14 0 125 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Setelah sebelumnya Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda melakukan inspeksi mendadak (sidak) kedisiplinan pegawai di kantor sekretariat daerah (setda) kota Palembang, Kantor Camat serta Pelayanan di Puskesmas Merdeka, kali ini sidak kedisiplinan pegawai juga dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa di Dinas Kebudayaan Kota Palembang.

Dalam sidak tersebut, Pejabat ASN tertinggi di kota Palembang itu temukan beberapa pegawai yang dinilai telah melanggar kedisiplinan dengan tidak hadir bekerja dengan waktu yang cukup lama.

“Kalau dari kedisiplinan saya kira relatiflah pasca libur Idulfitri,” kata Ratu Dewa, Senin (17/5).

“Tetapi saya dapati juga beberapa orang yang memang sudah tidak masuk cukup lama, dan mungkin sudah masuk di rekapitulasi BKPSDM, setelah dicek memang sudah seharusnya kita bertindak tegas dengan yang bersangkutan,” tambahnya.

Diketahui, selain sidak kedisiplinan, Ratu Dewa juga sekaligus memastikan terkait pengusulan anggaran Dinas Kebudayaan kota Palembang.

“Ada beberapa ruangan yang memang harus direnovasi guna kenyamanan dalam bekerja itu sendiri. Dan ini akan menjadi prioritas,” tungkasnya.

Diketahui, selain Dinas Kebudayaan kota Palembang, Ratu Dewa juga lakukan sidak di beberapa OPD lainnya, seperti Dinas Pendidikan kota Palembang dan beberapa kantor Camat di kota Palembang. (jea)

LAINNYA