Gambar_Langit

Bupati OKUS Monitoring Posko Operasi Ketupat Musi 2021

waktu baca 2 menit
Senin, 10 Mei 2021 15:52 0 96 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel- Mengawali agenda kerjanya pekan ini, Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, turun langsung ke lapangan untuk melakukan monitoring posko Operasi Ketupat Musi 2021 yang ada di Kecamatan Muaradua dan Kecamatan Simpang. Senin (10/05/21).

Turut mendampingi Bupati dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0403/OKU, Wakapolres OKU Selatan serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab OKU Selatan.

Dengan didampingi sejumlah pejabat di jajaran Pemkab OKU Selatan, Bupati Popo memberikan support kepada para petugas yang sedang menjalankan tugas di posko tersebut.

Diharapkan, semua hal yang berkaitan dengan kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada kekurangan suatu apapun.

“Dan selalu diingat untuk tetap dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan COVID-19,” katanya.

Lebih lanjut, Bupati Popo Ali berpesan agar para petugas ini dapat bertindak dengan cara-cara yang humanis dalam melakukan pemeriksaan dan tindakan kepada masyarakat yang lewat baik yang keluar ataupun masuk ke Kabupaten OKU Selatan.

“Posko ini (Kecamatan Simpang) merupakan salah satu titik vital bersama beberapa posko perbatasan lainnya. Kami berharap agar petugas tetap bertindak humanis dalam mengecek masyarakat yang lewat sehingga semua tetap dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” tandasnya.

Turut mendampingi Bupati dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0403/OKU, Wakapolres OKU Selatan serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab OKU Selatan. (DK)

LAINNYA