Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Hj Sumaiyah Jalin Silaturahmi Dengan Kang Ayi, Hj Sumaiyah: Kita Sama-sama Cinta OKU Nak Febri
Hj Sumaiyah dan Kang Ayi Video Call membahas Kemajuan OKU

Hj Sumaiyah Jalin Silaturahmi Dengan Kang Ayi, Hj Sumaiyah: Kita Sama-sama Cinta OKU Nak Febri

OKU, Pelita Sumsel – Dra Hj Sumaiyah MZ, MM tokoh perempuan Ogan Komering Ulu (OKU) menjalin silaturahmi dengan tokoh muda Febriyanto, S.IP M.Si atau akrab yang disapa Kang Ayi, melalui Video Call atau VC. Kamis (06/05/2021).

Dalam silaturahmi ini, Hj Sumaiyah ngobrol akrab dengan Kang Ayi terkait pandangan-pandangan dan harapan mereka terhadap Kabupaten OKU kedepan.

Seperti di ketahui Hj Sumaiyah merupakan wanita pertama di OKU yang maju sebagai bakal calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten OKU pada tahun 2020 kemarin. Sedangkan Kang Ayi sendiri saat ini sedang menjabat Kabag Humas dan Protokol Pemkot Pangkalpinang dan Ketua KNPI Kota Pangkalpinang.

Dalam obroalan tersebut Kang Ayi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, Kang Ayi juga turut mendoakan Ibu Hj Sumaiyah agar selalu sehat, dan semoga segala niat dan doa yang dipanjatkan pada bulan ramadhan ini dikabulkan dan turut diaminkan oleh Malaikat. Dalam pembicaraan ini Kang Ayi juga sempat menyampaikan rasa rindunya terhadap Kabupaten OKU tercinta.

“Yang jelas kita cinta OKU buk kita juga besar dan lahir di OKU. OKU merupakan Kabupaten induk dari Kabupaten OKU Selatan dan OKU Timur, sudah sepatutnya OKU harus mampu lebih maju dari Kabupaten ini. Sebagai putra daerah tentu memiliki keinginan dan terasa terpanggil untuk hal tersebut,” ucapnya.

Sementara Dra Hj Sumaiyah MZ, MM mengungkapkan, bahwa niat dirinya dengan Ketua KNPI Kota Pangkalpinang itu sama. Sama-sama memiliki keinginan untuk memajukan Kabupaten OKU tercinta.

“Insya Allah nak Febri, niat kito tu samo nak majukan OKU kito cinta OKU, insya allah gayung bersambut, ini bulan ramadhan bulan yang penuh barokah penuh ampunan, jadi diawal pembicaraan kito sudah di dalam bulan ramadhan 10 hari terakhir. Insya allah apo yang kito niatkan dikabulkan samo yang kuasa,” ujarnya. (*)

Bagikan Ini Di :