Gambar_Langit Gambar_Langit

AWPI Muara Enim Ajak Bukber Para Santri dan Berikan Sembako

waktu baca 2 menit
Rabu, 5 Mei 2021 22:16 0 101 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia, ( AWPI) Kabupaten Muara Enim memberikan bantuan sembako ke Yayasan Pondok Pesantren sekaligus bukber bersama anak pesantren thawalib darussam kelurahan air lintang Muara Enim, Rabu (5/5).

Pemberian sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua AWPI Kabupaten Muara Enim kepada Pembina Yayasan Pondok Pesantren thawalib Buya zulkarnain Spdi.

Sementara ketua AWPI Kabupaten Muara Enim Zulkarnain mengatakan pemberian sembako tersebut berupa beras, kopi dan minyak goreng serta kebutuhan pokok lainnya ini guna saling berbagi. Apalagi saat ini momen yang tepat Ramadan.

“Ramadan merupakan bulan yang penuh barokah. Kita juga sekaligus dalam rangka launcing Organisasi AWPI di bumi Serasan Sekundang ini. Alhamdulilah dapat berbagi kepada sesama guna meringankan beban mereka khususnya di Ponpes kepada para santri dibulan ramadhan ini,” ucap Zul, sapaan akrabnya.

Ditambahkannya,  bahwa penyebaran COVID-19 masih terus meningkat setiap harinya. “Kami harap santri dapat menjaga kesehatan dengan menekuni pendidikan di Yayasan Pondok Pesantren thawalib,” ujar dia.

Ia juga mengimbau untuk seluruh siswa dan masyarakat untuk meminimalisir bepergian atau pulang kampung, agar penyebaran Covid-19 bisa diputus.

Sementara itu, Pembina Yayasan Pondok Pesantren thawalib Buya Zulkarnain mengucapkan banyak terimakasih kepada AWPI Kabupaten muara Enim yang telah memberikan bantuan sembako untuk santri.

“Jazakumullah khoir, Alhamdulillah kami ucapkan kepada AWPI Kabupaten muara Enim karena sudah peduli terhadap anak yatim, semoga bisa memberikan manfaat lebih banyak kepada sesama dan AWPI semakin jaya Amin,” Ujarnya.

Ia juga menyadari sepenuhnya bahaya COVID-19 dan akan terus berkomitmen untuk menjaga kebersihan dan kesehatan seluruh siswa serta masyarakat sekitar Yayasan Pondok Pesantren thawalib. (NVJ)

LAINNYA