Gambar_Langit Gambar_Langit

DPD PAN OKU Timur Gelar Berbagi Sembako Ramadhan 

waktu baca 1 menit
Selasa, 4 Mei 2021 14:28 0 93 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) OKU Timur menggelar kegiatan berbagi paket sembako ramadhan kepada masyarakat. Pembagian ini dilakukan tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19. Selasa (04/05/2021).

Agar tidak menimbulkan kerumunan, PAN OKU Timur sebelumnya telah membagikan kupon kepada masyarakat yang dinilai layak mendapat sembako ini.

“Dengan kupon ini kita tidak menimbulkan kerumunan dan tertib. Hari ini ada 250 paket sembako yang akan kita bagikan di 3 titik. Di Kecamatan BP Peliung, Martapura dan Bunga Mayang. Untuk di Martapura kita tempatkan di sekitaran Kantor DPD PAN di Dusun Tanjung Aman Martapura,” kata Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE MM.

Juanda menuturkan, kegiatan berbagi ini sudah menjadi agenda rutinan PAN OKU Timur disetiap bulan Ramadhan. Kegiatan ini merupakan program berbagi dan peduli PAN kepada masyarakat, dan diharapkan dapat membantu kebutuhan selama menjalani ibadah puasa ini.

“Sebelum membagikan sembako ini, kita minta data masyarakat kepada RT yang masuk dalam kriteria fakir miskin. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu kebutuhan saudara kita,” ujarnya (*)

LAINNYA