Gambar_Langit Gambar_Langit

Tinjau Box Culvert Ambrol, Bupati Enos Perintahkan Dinas PU TR Segera Diperbaiki 

waktu baca 1 menit
Senin, 3 Mei 2021 23:42 0 104 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Tanpa mengenal waktu, kendatipun malam hari Bupati OKU Timur H Lanosin ST masih menyempatkan diri untuk mengecek langsung fasilitas publik penunjang perekonomian masyarakat yang dikabarkan mengalami kerusakan.

Kali ini Bupati didampingi Kepala Dinas PUPR OKU Timur Aldi Gurlanda, Camat Belitang Mulia mengecek Box Culvert di Desa Ulak Buntar yang mengalami kerusakan, rusaknya jembatan ini dikarenakan faktor gorong gorong dibawahnya pecah. Senin (03/05/2021) di Jalan Kabupaten Desa Ulak Buntar Belitang Mulia.

Dalam pengecekan ini Bupati memerintahkan langsung kepada Dinas PU TR agar box culvert tersebut segera diperbaiki, sehingga bisa di gunakan masyarakat untuk menunjang jalur perekonomian. Dalam kesempatan tersebut Bupati juga berpesan kepada masyarakat khusus di Kecamatan Belitang Mulia agar tetap menjaga kesehatan.

“Protokol kesehatan juga harus di laksanakan, angka penularan covid harus ditekan semaksimal mungkin” kata Enos pangilan akrab Bupati OKU Timur ini.

Sementara itu camat Belitang Mulia Sandra Bakti mengatakan bahwa jalan ini berlobang karena gorong gorong dibawah yang melintasi jalan pecah sehingga jalan berlobang. “Untuk sementara Pihak aparat desa sudah melakukan upaya menutup jalan dengan kayu gelondongan sehingga dapat di lalui masyarakat” ujarnya. (ril Diskominfo)

LAINNYA