Home / RAGAM / KOMUNITAS / FOIIN Chapter Sumsel Teken MoU dengan Beberapa Mitra
Ketua FOIIN Chapter Sumsel Fajar Febriansyah

FOIIN Chapter Sumsel Teken MoU dengan Beberapa Mitra

Palembang, Pelita Sumsel – Fortuner Internasional Indonesia Chapter Sumatra Selatan (FOIIN Sumsel) menerima SK dari pusat sekaligus MOU bersama beberapa mitra, Sabtu (1/5) di Atrium Palembang Indah Mall Palembang.

Ketua FOIIN Chapter Sumsel Fajar Febriansyah mengatakan bahwa SK tersebut diterima usai deklarasi beberapa waktu lalu pada tanggal 5 Maret 2021 lalu.

“Walau pun di masa Pandemi, kegiatan hari ini tetap menerapkan prokes Covid-19. Kami telah membuat beberapa agenda diantaranya hari ini pemberian bingkisan untuk anak dhuhafa dan buka bersama para pengurus FOIIN Chapter Sumsel. Pada bulan suci Ramadan ini kita juga melakukan giat pembagian sembako di dua titik, Kenten dan Kalidoni ada kurang lebih 200 paket untuk warga yang membutuhkan Insha Allah akan dilakasanakan besok.” ungkapnya.

Ditambahkannya, FOINN Sumsel juga melakukan MoU dengan Bengkel Aman dan Assuransi ACA, Kuasa Hukum Firdaus Hasbullah SH mitra FOIIN Chapter Sumsel juga memberikan sertifikat ke beberapa mitra dan jaringan kami sebagai bentuk kerjasama bela single, ASM, Aksesoris Mobil Fasifik,  Urban Car Wash, dan cafe tempat FOIIN Chapter Palembang kopi darat.

Menurutnya, FOIIN Chapter Sumsel ini sudah memiliki 50 anggota yang berada di Sumsel.

“Ini merupakan club yang sangat identik kami membentuk rasa kekeluargaan, sebagai wadah bersilaturahmi dan berbuat untuk masyarakat,” kata dia,

Sementara ketua Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel Augie Bunyamin mengatakan FOIIN Chapter Sumsel setelah mendapatkan SK dari pusat maka ke depan bisa untuk saling  mendukung.

“Kalau sudah menjadi anggota IMI eklusifitas nanti bisa kita dapatkan bersama sama,” kata Augie.

Dia berharap  kegiatan-kegiatan sosial FOIIN Chapter Sumsel bisa lebih ditingkatkan. “Kita harapkan bisa menjadi cikal bakal duta keselamatan dalam berlalu lintas,” pungkasnya. (RPS)

Bagikan Ini Di :