Gambar_Langit Gambar_Langit

Bupati OKU Timur Hadiri Acara Ngaben Untuk Beri Penghormatan Terakhir Kepada Bharatu (Anumerta) I Komang Wira Natha

waktu baca 1 menit
Kamis, 29 Apr 2021 17:12 0 112 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur H Lanosin ST menghadiri prosesi upacara ngaben Jenazah Bharatu (Anumerta) I Komang Wira Natha, yang gugur setelah ditembak oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Markas Lumawi. Kamis (29/04/2021) di Desa Tegal Besar Kecamatan Belitang II.

Acara ngaben yang di hadiri keluarga besar, dari unsur TNI/Polri serta masyarakat tersebut juga memperhatikan Standar protokol kesehatan, Keluarga dan masyarakat sekitar terlihat sangat berduka dan kehilangan sosok Natha yang sering disapa. Natha adalah seseorang yang pemberani dan baik ucap tetangga dekat rumah duka.

“Semasa hidup almarhum, kami mengenalnya sebagai sosok yang pemberani, baik dan ramah,” ujar tentangganya.

Dalam waktu yang bersamaan Bupati OKU Timur H.Lanosin, ST menyampaikan rasa duka mendalam dan memberikan penghormatan terakhir kepada sang pahlawan yang berkorban demi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdian dan pengorbanan serta jasa-jasanya, semoga almarhum diterima di sisi-Nya. Yang selama ini telah mengabdikan diri untuk negara,” kata Bupati. (ril Diskominfo)

LAINNYA