Home / DAERAH / Tidak Mau Kalah Dari Rans Cilegon, Menejemen Sriwijaya FC Dekati Atta Halilintar
Foto : Atta Halilintar (Ist)

Tidak Mau Kalah Dari Rans Cilegon, Menejemen Sriwijaya FC Dekati Atta Halilintar

Palembang, Pelita Sumsel – Sriwijaya FC coba dekati youtuber top Indonesia, Atta Halilintar. Hal tersebut diungkapkan Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin ketika dikonfirmasi Rabu (28/4/2021) sore.

“Ya, kita sedang dekati Atta Halilintar untuk menjadi pengurus Sriwijaya FC,” kata HZ, sapaan H Hendri Zainuddin.

Sebelumnya HZ yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel ini memang secara terang-terangan membujuk Atta Halilintar untuk jadi bagian Sriwijaya FC lewat akun pribadi media sosialnya.

Dalam caption HZ menulis kalimat meminta Atta Halilintar untuk gabung dalam kepengurusan Sriwijaya FC atau PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM).

“Mang @attahalilintar payo ikut gabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id, biar tambah seru jagad persepakbolaan di Indonesia,”tulis HZ dengan mengungah foto Atta Halilintar dengan sang isteri Aurel Hermansyah.

Jika Atta Halilintar gabung manajemen Sriwijaya FC sepak bola di Indonesia diperkirakan makin menarik. Khususnya Liga 2.

Itu setelah sebelumnya artis dan presenter top Raffi Ahmad membeli klub Liga 2, Cilegon United FC dan mengubahnya menjadi RANS Cilegon FC.

Selain itu juga ada nama putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Panggareb yang menjadi pemilik saham terbesar Persis Solo juga peserta Liga 2.

Belum lagi Dewa United yang belakangan juga disebut klub milik sultan. Lantas apakah Atta Halilintar juga berkenan menjadi bagian dari pada Sriwijaya FC. Patut dinanti updata berikut. (yf)

Bagikan Ini Di :