Gambar_Langit Gambar_Langit

Kunjungi Korban Hanyut di Sungai Saka, Ketua PKK OKUS Berikan Bantuan

waktu baca 2 menit
Selasa, 27 Apr 2021 20:42 0 113 Redaktur Romadon

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Ketua PKK Ogan Komering Ulu Selatan, mengunjungi keluarga korban hanyut disungai Saka beberapa waktu.

Rombongan Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Oku Selatan Isyana Loneta Sari Popo bersama Wakil nya Rosita Devi Sholehien.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Isyana Loneta Sari Popo, enyampaikan ucapan bela sungkawanya

“Kami rombongan TP PKK Kabupaten, Kecamatan menyampaikan rasa berbela sungkawa yang sangat mendalam kepada keluarga korban, dan harapan kami semoga keluarga korban dalam menghadapi musibah ini agar dapat bersabar dan tabah serta tidak terus larut dalam kesedihan,” ungkap Isyana

Ia menyampaikan bupati dan wabup yang tidak bisa hadir dalam kunjungan tersebut, dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan.

Sementara itu Camat Kisting, Nidi Firdaus, Menyampaikan ucapkan terimakasihnya atas kedatangan tim PK PKK Kabupaten OKU Selatan beserta rombongan ke kediaman keluarga korban musibah hanyut desa Simpang tiga

“Terimakasih kepada rombongan ibu Ketua TP PKK Kabupaten dan wakil beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke kediaman keluarga korban. Harapan kami semoga atas kunjungan ini dapat menghilangkan rasa duka dan meringankan beban keluarga. Juga kepada keluarga korban, kami harapkan agar dalam menghadapi musibah ini dapat bersabar, dan insya allah korban saat ini telah diterima Allah swt segala amal ibadahnya dan diampuni segala dosa – dosanya,” tutupnya (DK).

LAINNYA