Gambar_Langit

Harnojoyo Walikota Terbaik di Sumsel

waktu baca 2 menit
Sabtu, 24 Apr 2021 16:00 0 91 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Keberhasilan Walikota Palembang, Harnojoyo dalam melaksanakan pembangunan terus mendapat apreasiasi dari berbagai pihak, baik lokal maupun nasional.

Kali ini, pengakuan atas keberasilan pembangunan yang dilaksanakan politisi Partai Demokrat tersebut, disampaikan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), melalui Penganugerahaan Pemenang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/Kota Sumatera Selatan Tahun 2021.

Dimana, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang di era kepemimpinan H. Harnojoyo, memperoleh peringkat pertama sebagai kota terbaik yang melaksanakan pembangunan, khususnya dari sisi infrastruktur.

Penghargaan yang diberikan lansung oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, diterima langsung Harnojoyo usai Musrenbang, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Sumsel tahun 2022, di Hotel Santika Premiere, kemarin, Jumat (23/4/2021).

“Apa yang kami terima adalah milik masyarakat Palembang. Karena penghargaan itu kami terima, atas kerjasama semua pihak termasuk masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, sambung Harnojoyo, keberhasilan Kota Palembang dalam pembangunan juga, tidak lepas dari dukungan yang diberikan Gubernur Sumsel, H. Herman Deru.

Karena, sinergi yang baik serta sinkronisasi program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sumsel, menjadi kuncu mewujudkan pembangunan.

“Kami siap berkomitmen untuk terus bersinergi bersama Provinsi Sumatera Selatan dalam mewujudkan visi Gubernur yaitu Sumsel maju untuk semua,” tuturnya.

Harnojoyo berharap, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, dapat terus memberikan dukungan terutama dalam menyelesaikan permasalahan anggaran yang kerap kali dirasakan pemerintah di Kabupaten maupun Kota.

“Kami saat ini sedang fokus mengembangkan Pariwisata, mulai dari Pulau Kemaro sampai restorasi Sekanak-Lambidaro. Kami berharap Gubernur dapat terus mendukung kami, demi mewujudkan kemajuan Palembang dan Sumatera Selatan,” tandasnya.(Sg)

LAINNYA