Gambar_Langit

Ingin Buka Puasa Bareng? Wyndham Opi Hotel Palembang Tawarkan Promo Menarik

waktu baca 3 menit
Kamis, 22 Apr 2021 22:15 0 303 Admin Pelita

Palembang,  Pelita Sumsel – Wyndham Opi Hotel Palembang kembali memberikan promo menyambut bulan suci Ramadan 1442 H. Assistant Director of Sales  Wyndham Opi Hotel Palembang, Lince Jojor, Kamis (22/4) sore mengatakan pihaknya memberikan promo menarik bagi yang ingin berbuka puasa bersama di sana.

“Kami kembali menyediakan promo Ramadan tahun ini, jadi bagi yang ingin buka bareng, bisa menikmati dua jenis paket pilihan untuk berbuka, yaitu Iftar Buffet di 9 Rivers Restaurant dan Iftar Package berupa paket hantaran berbuka lengkap dari menu takjil dan menu utama,” kata Lince.

Ia mengatakan tahun lalu pihaknya tidak membuka buffet saat Ramadan, tapi kali ini manajemen Wyndham Opi Hotel Palembang menawarkan aneka promo tentu saja dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Selain kru telah divaksinasi Covid-19, manajemen Wyndham Opi Hotel Palembang menerapkan protokol kesehatan Covid-19, mulai dari pintu masuk seperti menyediakan hands sanitizer dan pengecekan suhu tubuh di pintu masuk, hingga pembatasan kapasitas ruangan, maksimal 50%nya telah diterapkan selama masa pandemi ini,” ujar nya. 

Ia juga mengatakan Wyndham Opi Hotel Palembang memberikan sajian menu spesial Iftar Buffet yang dapat dinikmati oleh para pengunjung dari tema Palembang, Indonesia, Asia, India dan Arab hampir lebih dari 70 macam makanan. 

Iftar Buffet ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 199.000 net/orang. 

“Sedangkan untuk paket Iftar hantaran kami menyediakan 4 macam pilihan paket yang dapat dinikmati 4-6 orang/ paket dengan harga mulai dari Rp. 690.000,- net untuk Paket Roasted Chicken, Paket Whole Snapper Rp. 560.000,- net, Paket Roasted Beef Rp. 610.000,- net dan Paket Briyani Lamb Rp. 690.000.- net,” kata Lince Jojor. 

Sementara itu Executive Chef Wyndham Opi Hotel Palembang, Rizal Tanjung mengatakan aneka menu disajikan pihak hotel mulai dari menu takjil, menu utama (main course) hingga hidangan penutup (dessert).

“Tahun lalu memang kita tidak buka buffet, tapi tahun ini ada. Banyak menu paket yang bisa dicoba, misalnya paket Roasted Chicken terdiri dari Menu Takjil: Es Cendol, Kue Pukis, Ketan Srikaya, Pempek Campur, Jeruk dan Kurma. Menu Utama: Ayam Bakar Padang, Gulai Daging, Daun Singkong Rebus, Nasi Putih, Perkedel dan menu pelengkap dua macam sambal dan kerupuk. Di sini kami merotasi menu setiap 8 hari sekali, jadi menunya juga bervariasi,” kata Rizal. 

Selain paket untuk berbuka, Wyndham Opi Hotel Palembang juga menyediakan paket menginap di kamar Deluxe dengan harga Rp. 895.000,- net/ malam, termasuk sahur untuk 2 orang dan gratis paket Iftar Buffet untuk 1 orang. 

“Paket ini berlaku mulai dari tanggal 13 April 2021. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Wyndham Opi Hotel Palembang. Telepon 0711 5541777 atau melalui whatsapp 0811 7177220 & 0813 66747722,” kata dia.

Lince juga mengatakan Wyndham Opi Hotel Palembang juga akan mengadakan Sahur on The Road pada Sabtu (24/4) dengan memberikan menu sahur bagi warga kota Palembang yang membutuhkan. Tak hanya itu, di bulan penuh berkah ini juga, pihaknya juga memberikan santunan kepada beberapa anak yatim/piatu di salah satu panti asuhan yang ada di Kota Palembang. (jea)

LAINNYA