Gambar_Langit Gambar_Langit

Harnojoyo Sambut Baik Rencana Pembangunan Gedung OJK Kantor Regional 7 Sumbagsel

waktu baca 1 menit
Rabu, 21 Apr 2021 15:18 0 139 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Wali kita Palembang, H Harnojoyo menyambut baik rencana pembangunan Gedung 8 lantai Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 7 Sumatra Selatan di Kota Palembang. Wali kota Palembang dua periode tersebut beralasan, dengan adanya proyek pembangunan tersebut, pemulihan ekonomi juga akan berdampak pada kota Palembang.

“Saat ini, perizinannya sedang dilaksanakan. Tadi juga sudah sempat bersilahturahmi guna menyampaikan hal itu,” kata Harnojoyo, Rabu (21/4).

Sementara itu, Kepala OJK Regional 7 Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel), Untung Nugroho menjelaskan, bahwa pembangunan gedung 8 lantai tersebut rencana akan dimulai pada bulan Juli dengan target pengerjaan kurang lebih satu tahun.

“Tentunya dengan dukungan pak Walikota. Untuk dokumen-dokumen perizinan juga sudah kami persiapkan,” kata Untung.

Ditambahkannya, pembangunan gedung kantor 8 lantai, dengan luas tanah 4.000 meter tersebut rencana akan diperuntukan hanya sebagai kantor Regional 7 Sumbagsel.

“Karena selama ini kami berkantor di gedung sewa. Insha Allah satu tahun target kita selesai, karena ini juga sekaligus program pemulihan ekonomi nasional dari Pemerintah Pusat, jadi kita harus mempercepat belanja,” pungkasnya. (jea)

LAINNYA