Home / DAERAH / BANYUASIN / HT Mulai Bentuk Struktur Demi Menuju Banyuasin Berprestasi
Foto : pengurus KONI lama saat Penyerahan aset ke KONI baru

HT Mulai Bentuk Struktur Demi Menuju Banyuasin Berprestasi

Banyuasin, Pelita Sumsel – Dalam rangka meningkatkan kinerja kepengurusan KONI periode 2021-2025, bertempat di komplek perkantoran Pemerintah Kecamatan Banyuasin III dilangsungkan acara penyerahan aset. (20/04/21)

Penyerahan aset ini dilakukan secara simbolis oleh kepengurusan KONI periode 2016-2021 oleh H. Hazairin Zabidi kepada Herman Toni selaku Ketua umum KONI periode 2021-2025.

Dalam sambutannya H. Hazairin Zabidi mengatakan seluruh aset yang ada akan kita serahkan mulai dari komputer sampai kendaraan.

“Pada prinsipnya, apapun yang ada di sekretariat maupun kendaraan akan kita serahkan hari ini,” katanya.

Hasil pantauan awak media terdapat inventaris barang yang akan diserahkan diantaranya peralatan dan perlengkapan kantor termasuk kendaraan R2 dan T4.

Didampingi Sekretaris Umum KONI Banyuasin Azmi Candra, Herman Toni mengatakan bukan halangan bagi kita pengurus untuk segera bergerak dalam rangka mempersiapkan diri mulai dari adminitrasi, struktur dan memetakan kegiatan dan agenda yang sudah ada untuk segera dilaksanakan.

“Harus bergerak, karena banyak hal yang harus dibenahi, banyak agenda olahraga kedepan yang membutuhkan kerja tim,” tegasnya. (Suh).

Bagikan Ini Di :