Gambar_Langit Gambar_Langit

DPD Golkar Putuskan DRA Calon Gubernur Sumsel 2024

waktu baca 1 menit
Senin, 12 Apr 2021 21:17 0 120 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –  Hasil pleno Rapat Kerja Daerah (rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (rapimda)  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumsel memutuskan Dodi Reza Alex (DRA) Calon Gubernur Sumsel 2024.

,Hasil Rakerda dan Rapimda adalah pandangan umum dari daerah-daerah, yang menjadi bagian hasil poin-poin rapimda hari ini,salah satunya pembenahan data base kepengurusan konsolidasi organisasi, serta adanya pandangan umum dari daerah-daerah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel untuk dicalonkan Gubernur Sumsel 2024 dan ketua umum Airlangga Hartarto menjadi Calon Presiden,” ungkap Dodi Reza Alex Noerdin, Senin (12/4)

Menurut Dodi, aspirasi hasil rakerda dan rapimda akan diteruskan ke DPP Partai Golkar. “Dan kita akan terus melakukan konsulidasi ditingkatan bawah,dan menyusun program kerja pemenangan pilkada, pileg dan pilpres,” katanya.

Ia berharap kedepan partai Golkar mampu memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024. “Berdasarkan hasil rapat Kerja daerah di mana kita menyusun program kerja secara konkret untuk memenangkan hari rakyat,” pungkas Dodi. (RPS)

LAINNYA