Gambar_Langit

Hadiri Pertemuan Rutin MKKS, Ini Pesan dan Harapan Bupati OKU Timur 

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Apr 2021 17:05 0 98 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur H Lanosin ST menghadiri Pertemuan rutin Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS ) SMP di halaman SMP N 1 Semendawai Barat Desa Betung Kec. Semendawai Barat. Sabtu, (10/4/21) siang.

Dalam sambutan nya Bupati OKU Timur, H. Lanosin, ST mengatakan, guru dan tenaga kependidikan memegang peranan penting dalam penyiapan generasi muda yang mampu menghadapi berbagai tantangan zaman. Untuk itu pendidik dan tenaga kependidikan merupakan agen perubahan, dan para agen perubahan inilah yang akan menjadi role model atau panutan dalam upaya mempersiapkan generasi emas bangsa

“Karena kepala sekolah adalah guru yang diberi tugas untuk memimpin dan mengelola satuan pendidikan,” ungkap Bupati.

Bupati berharap, melalui pertemuan rutin Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS ) Ini akan memperluas wawasan dan pengetahuan kepala sekolah agar dapat melaksanakan tupoksinya sebagai kepala sekolah, tidak hanya meliputi pengembangan managerial tetapi juga pengembangan mental spritual, motivasi dan pengawasan pembelajaran.

Diakhir sambutannya Bupati berpesan, teruslah berkarya, dengan melakukan perubahan-perubahan, teruslah berjuang demi anak bangsa.

“Bangsa ini menitipkan amanah kepada guru untuk mengembangkan jati diri dan membentuk karakter penerus generasi bangsa. Semoga pertemuan MKKS ini akan membawa dampak yang besar pada perubahan dunia pendidikan khusunya di OKU Timur sesuai dengan visi misi saya OKU Timur lebih maju dan lebih mulia,” tutup Bupati. (ril Diskominfo)

LAINNYA