Gambar_Langit Gambar_Langit

Soft Skil Berbasis Kompetensi Anggota DPR RI Komisi IX Jamin Peserta Kuliah Bekerja Muara Enim Pelita Sumsel

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Apr 2021 21:28 0 103 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Puluhan peserta dari berbagai kejuruan mengikuti kuliah umum dalam pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK) Disnaker Kabupaten Muara Enim Sumatra Selatan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung dan bertindak sebagai narasumber anggota DPR RI Pusat Komisi IX Ir Sri Meliyana yang didampingi Kadisnaker Kabupaten Muara Enim dan para Staf Disnaker lainnya.

Puluhan peserta yang mengikuti kuliah umum Soft Skil Pelatihan Berbasis Kompetensi di UPTD Balai Latihan Kerja Disnaker Kabupaten Muara Enim tersebut yakni dengan tema Pentingnya Karakter Unggul Bagi Peserta Pelatihan Dalam Memasuki Dunia Kerja dan Wira Usaha.

Kadisnaker Kabupaten Muara Enim Siti Haryati mengatakan bahwa yang mengikuti pelatihan kerja dari berbagai kejuruan ini nantinya akan dilakukan pelatihan dan magang dalam menumbuhkan Skil yang nantinya dapat bekerja secara Profesional, ” ucap Siti Haryati.

Dikatakannya, anggota DPR RI Komisi IX ke BLK Disnaker Muara Enim yang langsung memberikan kuliah umum kepada para peserta pelatihan dari berbagai kejuruan.

yang diharapkan nantinya para generasi kita dapat memberikan kontribusi nya untuk Kabupaten Muara Enim,” harapnya.

Sementara Anggota DPR RI Komisi IX Ir Sri Meliyana berharap kuliah umum ini dapat menjadi bekal mereka.

“Generasi muda Kabupaten Muara Enim tunjukkan kemampuanmu dan jika skill anda hebat saya siap membuat rekomendasi dan mentanda tangani kalian untuk menjadi pekerja yang profesional,” ungkap Sri. (NVJ)

LAINNYA