Gambar_Langit Gambar_Langit

Grab Dukung Pemkot Palembang

waktu baca 1 menit
Senin, 29 Mar 2021 17:18 0 176 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Perusahaan transportasi online Grab, mendukung upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam percepatan vaksinasi Covid-19 , termasuk kepada para lanjut usia (lansia) Kota Palembang.

Seperti vaksinasi yang diselenggarakan di Gor Jakabaring , mulai 29 sampai 31 Maret 2021 yang menargetkan sebanyak 1.500 jiwa/hari.

Dalam hal tersebut, Wakil Wali kota Palembang Fitrianti Agustinda sangat bersyukur dan mendukung dengan vaksinasi masal dari grab karena membuka harapan Pemkot dalam percepatan melawan korona.

“Ya, di tahun 2022 target kita sebayak 1,1 juta jiwa masyarakat Kota Palembang sudah segera kita laksanakan vaksin,” kata Fitri saat meninjau vaksinasi di GOR Jakabaring Palembang.

City manager south sumatera area, Andi Balqis Yunus SH MH menyampaikan, Grab sangat senang dapat turut berkontribusi dalam mendukung proses percepatan vaksinasi bagi Lansia.

“Seperti yang sudah kita ketahui kan, pak Menteri Kesehatan benar-benar menekankan bagaimana kita percepatan program vaksin ini ke lansia terutama,” terang Bilqis. (jea)

LAINNYA