Gambar_Langit

Raih Perhargaan Lagi, Charma Dedikasikan untuk Gencar

waktu baca 1 menit
Sabtu, 20 Mar 2021 15:25 0 96 Admin Pelita

Surabaya, Pelita Sumsel – Ketua Umum Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) Charma Afrianto, SE kembali terima  penghargaan tingkat Nasional, penghargaan dari lembaga Indonesia Awards Magazine untuk Kategori Inspiring Profesional & Leadership Awards 2021.

Pehargaaan ini merupaka penghargaan yang kedua bagi Charma sebagai ketum Gencar dan bersempatan hadir dan menerima langsung perhargaan tersebut di malam pemberian penghargaan Bertempat di Ballroom Hotel JW Marriof Surabaya Jumat (19/03).

“Dengan penghargan ini saya bersyukur, ini menjadi motivasi dan pemicu bagi Gencar, dan menjadi momentum bagi gencar untuk membentuk gencar di seluruh Indonesia, yakinlah Gencar hadir ditengah masyarakat Indonesia untuk menbantu masyarakat Indonesia,” ucapnya kepada Pelita Sumsel

Dijelaskan bahwa Gencar murni hadir di Indonesia untuk membangun peradaban Indonesia, dan didalam Gencar terdiri dari orang yang hebat dan berhati luar biasa untuk membantu masyarakat Indonesia.

“Saya berterima kasih kepada pengurus Gencar, Dewan Pembina dan terkhusus Kapold yang telah support penuh kegiatan Gencar selama ini serta Kapoltabes,” pungkasnya (Yf)

LAINNYA