Gambar_Langit Gambar_Langit

Pertamina EP Asset 2 Berikan CSR 200 Batang Bibit untuk Rumah Komunitas

waktu baca 1 menit
Jumat, 19 Mar 2021 19:32 0 111 Admin Pelita

Prabumulih, Pelita Sumsel – PT Pertamina EP asset 2 menyerahkan sebanyak 200 bibit pohon secara simbolis kepada pemerintah kota Prabumulih yang bertempat di halaman kantor pemerintah kota Prabumulih, Jumat (19/03).

Penanaman sebanyak 200 bibit tersebut merupakan sumbangan dari field prabumulih dan field limau, terdiri dari 5 jenis tanaman diataranya durian,manggis,mangga,nangka,dan duku yang memiliki tinggi mulai dari 1,2 hingga 1,4 meter.

Bibit-bibit tersebut rencananya akan ditanam disekitar rumah komunitas petugas kebersihan kota Prabumulih di kelurahan Anak Petai kecamatan Prabumulih barat yang tengah dalam pengerjaan oleh kementerian PUPR.

Kegiatan tersebut yang bertujuan untuk turut mendukung kegiatan pembangunan rumah komunitas petugas kebersihan juga guna untuk menghijaukan lingkungan sekitar sekaligus untuk dapat digunakan oleh penghuni rumah komunitas.

Estimasi perkiraan bibit akan menghasilkan dalam kurun waktu kurang lebih lima tahun kedepan. Demikian dikatakan Goverment Relations Analyst Pertamina, Imam Maulana.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan CSR Pertamina yang berbentuk berbagai macam jenis bibit tanaman buah,bibit-bibit tersebut dalam kurun waktu kurang lebih lima tahun kedepan akan menghasilkan buah,dan diharapkan juga untuk sedikit membantu perekonomian warga sekitar,”  kata Imam. (Feb)

LAINNYA