Gambar_Langit Gambar_Langit

PKS Lantik Pengurus MPD DPD dan DED Kota Palembang

waktu baca 1 menit
Senin, 15 Mar 2021 13:53 0 112 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gelar Pelantikan pengurus MPD, DPD dan DED Kota Palembang masa bakti 2021-2025.bertempat di hotel Harper Palembang, Minggu (14/3/2021).

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan bagimana kita ketahui PKS merupakan organisasi politik disamping itu juga organisasi syiar dakwah.

“Semoga dengan kepengurusan baru ini bisa bersinergi dengan pemerintah kota Palembang baik untuk tataran organisasi maupun program-program yang disampaikan,” ucapnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumsel Ustad Muhammad Toha juga mengatakan pelantikan ini bagian dari konsolidasi PKS dimana DPW Sumsel melantik yang ke-9 dari 17 (tujuh belas) kabupaten kota se-Sumsel dalam satu bulan ini.

“Dengan pelantikan ini kita harap semakin solid para pengurus PKS kota Palembang untuk bekerja melayani membela rakyat dan segera melaksanakan rapat kerja daerah untuk menentukan program-program prioritas tahun pertama dan tahun selanjutnya,” harap ketua DPW Sumsel.

Ketua DPD ustad Baharuddin mengatakan program pertama yang dilakukan setelah pelantikan adalah membangun soliditas, membangun tim dan menyusun rencana pemenangan sesuai dengan amanah musyawarah daerah (musda)

“Yaitu mengoptimalisasi struktur sampai ketingkat ranting, menumbuhkan jumlah kader baik secara kualitas maupun kuantitas, meningkatkan elektabilitas partai bahwa PKS adalah pro rakyat dan memenangkan pilek 2024 serta mengusung kader terbaik PKS menjadi walikota dan wakil walikota Palembang,” pungkasnya. (RPS)

LAINNYA